Kenali Harga BlackBerry Torch 9800 Sebelum Membeli

BlackBerry menjadi salah satu ponsel yang banyak diminati oleh masyarakat. Salah satunya yaitu produk Blackberry Torch 9800. Harga BlackBerry Torch 9800 pada saat ini mencapai 1,9 Juta rupiah untuk harga baru. BlackBerry tersebut memiliki spesifikasi yang sudah cukup mumpuni, sehingga pengguna dapat merasakan kenyamanan ketika menggunakannya. Adapun spesifikasi yang terdapat pada hp tersebut, yang pertama adalah layar merupakan layar touch screen yang berjenis TFT. Dengan layar tersebut, Anda akan dengan mudah melakukan berbagai aktifitas pada Hp tersebut. 

Harga BlackBerry Torch 9800


Harga BlackBerry Torch 9800 tersebut cukup mahal karena juga dilengkapi dengan utama dengan resolusi mencapai 5 MP. Kamera dilengkapi dengan system autofocus dan juga LED flash sehingga hasil gambar akan semakin baik. Anda juga tidak perlu merasa bingung ketika akan menyimpan foto yang dihasilkan oleh kamera dan juga file yang Anda miliki. Karena pada BlackBerry Torch dilengkapi dengan slot micro SD. Jadi, memori yang terdapat di dalamnya adalah memori internal dan memori eksternal. Memori internal memiliki kapasitas sebesar 4 GB, sedangkan kapasitas pada memori eksternal dapat mencapai kapasitas 32 GB.
Blackberry Torch 9800 juga dilengkapi dengan fitur Wi-Fi yang akan memungkinkan Anda dapat menggunakan akses internet tanpa kabel. Anda dapat melakukan akses internet dengan cepat karena memiliki kapasitas RAM mencapai 512 MB. Dengan demikian, Anda dapat sesuka hati Anda melakukan akses internet pada BlackBerry Torch. Bluetooth juga terdapat pada HP tersebut, sehingga Anda dapat melakukan pengiriman musik, gambar atau video. Dengan Harga BlackBerry Torch 9800 yang mencapai 1,9 juta pastinya tidak akan membuat Anda keberatan bukan.
Harga BlackBerry Torch 9800

Jika Anda ingin membeli HP dalam bentuk second, saat ini HP tersebut sudah ada dalam versi secondnya. Adapun Harga BlackBerry Torch 9800 dalam bentuk second dan dalam kondisi yang masih baik memiliki harga yang mencapai 1,2 juta rupiah. Sebaiknya jika Anda akan membeli produk second, maka Anda harus melakukan pengecekan dengan detail pada HP yang akan dibeli. Tujuannya agar Anda tidak tertipu dengan penawarannya.
Blog, Updated at: 1:04 AM