Harga BB Z10 Terbaru Beserta Spesifikasi Lengkapnya

BlackBerry masih menjadi salah satu merek ponsel yang diminati. Memang banyak orang yang menyatakan jika BB sudah tidak terlalu diminati karena kalah bersaing dengan android. Penjualan produk BB diseluruh dunia juga mengalami penurunan yang sangat drastis. Tetapi bagi penggemar BB hal tersebut buka menjadi masalah. Belum lama ini perusahaan asal Kanada ini menawarkan BB Z10. Produk tersebut merupakan Andalan untuk pasar Indonesia. Harga BB z10 terbaru memang tidak terlalu mahal dan sesuai dengan kantong warga Indonesia.
Harga BB Z10 Terbaru


Karena harga BB z10 terbaru tidak terlalu mahal maka tidak salah jika produk ini masuk dalam kategori ponsel terlaris di Indonesia. Walaupun memiliki harga yang tidak terlalu mahal tetapi produk ini tetap memiliki spesifikasi yang bagus. Prosesor yang digunakan adalah dual core yang memiliki kecepatan hingga 1,5 Ghz. Memori yang bisa digunakan adalah 16. Kapasitas RAM ponsel ini adalah 2 GB. Dengan menggunakan ponsel ini, maka Anda bisa menjalankan semua aplikasi dengan lancar.
Jika Anda melihat harga BB z10 terbaru, maka Anda akan kagum karena dengan harga yang tidak terlalu mahal ponsel ini memiliki kamera dengan kapasitas 8 MP. Dengan menggunakan kamera tersebut maka Anda bisa menghasilkan gambar dengan kualitas yang sangat baik. Ponsel ini juga sudah memiliki flash yang akan membuat pengambilan gambar semakin sempurna. Layar yang dimiliki ponsel ini memiliki ukuran 4,2 inch. Layar tersebut sangat bening dan bisa memutar video HD dengan lancar.
Harga BB Z10 Terbaru

Fitur yang dimiliki ponsel tersebut memang sangat maksimal. Apabila Anda akan membeli ponsel ini maka anggaran yang Anda butuhkan adalah 3,1 juta rupiah. Harga BB z10 terbaru tidak mahal jika Anda melihat fitur dan spesifikasi yang dimiliki ponsel tersebut. Anda harus segera memiliki ponsel yang satu ini karena sudah banyak orang yang menyatakan puas dengan performa BB z10. Untuk mendapatkan ponsel ini cukup mudah, Anda cukup datang ke toko ponsel yang sudah memiliki lisensi resmi dari ponsel BlackBerry.
Blog, Updated at: 1:28 AM