Inilah Harga Tablet Samsung Galaxy Terbaru Dengan Desain Yang Menawan

Mendengar kata Samsung pasti Anda ingat dengan produk yang tablet yang berkualitas. Produk tablet dari Samsung memang menguasai pasar tablet di Indonesia. Banyak orang memilih untuk membeli tablet Samsung karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Ada banyak sekali pilihan model dan harga tablet Samsung Galaxy yang menarik bagi konsumen. Pada penjelasan berikut ini akan disebutkan beberapa harga dan model tablet Samsung galaxy terbaru.
Harga Tablet Samsung Galaxy


             Samsung Galaxy Pro 10.1
Anda akan sangat nyaman jika menggunakan produk Samsung yang satu ini. Harga tablet Samsung galaxy ini sekitar 5,7 juta rupiah. Ada banyak sekali kelebihan yang dimiliki produk ini. Salah satu kelebihan yang dimiliki adalah dari segi kualitas layar. Layar yang digunakan memiliki ukuran 10.1inch. Jenis layar yang digunakan adalah layar resolusi tinggi yang bisa menghasilkan gambar sangat jernih. Kamera yang digunakan juga memiliki kapasitas besar mencapai 8 MP.
             Samsung Galaxy Pro 10.1 LTE
Produk Samsung yang satu ini memang menjadi Andalan Samsung di Indonesia. Apabila Anda akan membeli tablet jenis ini, maka Anda harus menyediakan anggaran sebesar 6,5 juta rupiah. Harga yang cukup mahal tersebut sangat sesuai dengan kualitas dan spesifikasi yang dimiliki produk Samsung ini.
             Samsung Galaxy Tab 3.8.0
Tablet android Samsung yang satu ini memang tidak terlalu mahal. Harga tablet Samsung Galaxy varian ini di banderol dengan harga 4,1 juta rupiah. Kamera yang digunakan pada tablet ini memiliki kapasitas 5 MP. Kelebihan yang dimiliki oleh tablet Samsung ini adalah dari segi baterai dimana baterai yang dimiliki sangat tahan lama jika dibandingkan dengan varian yang lain.
Harga Tablet Samsung Galaxy
 
Apabila Anda memang membutuhkan tablet dengan kualitas yang bagus, maka Anda lebih baik membeli tablet Samsung. Sudah banyak orang yang puas dengan kualitas yang dimiliki produk Samsung. Anda juga harus memastikan jika produk tablet Samsung yang Anda beli sesuai dengan kebutuhan. Semoga sedikit informasi mengenai harga tablet Samsung Galaxy ini bisa memberikan tambahan referensi untuk Anda.
Blog, Updated at: 1:28 AM