GooPhone i6 – iPhone versi China?

Untuk urusan meniru desain produk lain, memang China sudah terkenal sejak lama mahir dalam melakukan hal itu. Kali ini, muncul produk gadget terbaru yang desainnya meniru iPhone 6, nama smartphone ini bernama GooPhone i6. Bagaimanakah sepak terjang dari produk ponsel pintar ini? Mari baca selengkapnya di bawah ini.

Clone iPhone 6 yang mirip

Jika budget Anda terbatas untuk membeli iPhone 6 besutan Apple, namun ingin sesuatu yang mirip, supaya bisa tetap bergengsi, maka GooPhone i6 lah jawabannya. Tentu saja, karena merupakan clone, maka sudah pasti harga jualnya di bawah harga jual dari produk iPhone 6 itu sendiri. Untuk harga jual dari GooPhone i6, yaitu 1,5 juta – 2 jutaan untuk pasar Asia termasuk Indonesia, dan diperkirakan produk ini akan dipasarkan di negara Indonesia mulai bulan September 2014. Mari kita tunggu bagaimana pasar elektronik Indonesia menerima produk ini, apakah bakal menjadi trend tersendiri atau hanyalah kepopuleran sebentar saja.

GooPhone i6 – iPhone versi China?

Sekilas tentang spesifikasi yang diusung GooPhone i6

Tentu saja berita tentang gadget tak akan lengkap jika tak dilengkapi berita tentang spesifikasi produk ini. Nah, untuk spesifikasi dari GooPhone i6 ini menggunakan layar ukuran 4.7 inchi, serta memiliki resolusi sampai dengan 960 x 540 PX. Untuk hardware, GooPhone i6 akan memakai processor Quad Core Mediatek, Chipset MT 6582. Selain itu, sebagai pelengkap supaya semakin lancar speednya, GooPhone i6 juga dipersenjatai dengan RAM 1 GB.

Tidak hanya desainnya saja yang mirip, bahkan GooPhone i6 membuat jumlah variansnya sama persis dengan iPhone 6, yaitu tersedia 2 varian, GooPhone i6 16 Gigabyte dan 8 Gigabyte, yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera. Memang perusahaan pembuat GooPhone i6 ini sudah jelas memanfaatkan momen launching produk Apple iPhone 6 yang terkenal, sehingga secara tidak langsung orang-orang dengan anggaran terbatas namun menginginkan produk iPhone 6 pun akhirnya bisa membeli produk yang sekilas mirip, walau tak sama. Sekian artikel tentang GooPhone i6 – iPhone versi China? Semoga bisa menjadi alternatif pengganti iPhone 6 yang harganya selangit..

Written by : Dr. Fillophy ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 12:45 PM