Smartfren Merilis Gadget Terbaru, Andromax V3S Solusi untuk Kamu yang Suka Selfie

Smartfreen operator yang begerak di bidang CDMA ini, telah merilis produk terbarunya, yaitu Andromax V3s. Gadget ini digadang-gadang bakal menjadi gadget yang akan cukup dipasar indonesia. Dikarenakan fitur utamanya yaitu, kamera depan yang ada flashnya yang biasa digunakan untuk selfie. Tren selfie yang sedang booming di Indonesia dimanfaatkan oleh Smartfreen untuk membuat produk baru yang ditujukan untuk para penggemar Selfie. Smartfren cukup sukses dengan produk Andromax V3s yang dijual seharga Rp 1.999.000,- yang tidak terlalu mahal untuk kantong para penggemar selfie.

Dan sebenarnya masih banyak lagi keunggulan lain selain kameranya yang mendukung untuk melakukan selfie, apa sajakah itu? Yuk mari kita simak dibawah ini :
Smartfren Merilis Gadget Terbaru, Andromax V3S Solusi untuk Kamu yang Suka Selfie

1. Konektivitas
Selain menawarkan fitur Dual On - Dual Standby, keunggulan Smartfren Andromax V3s adalah jaringan EVDO Rev.A atau setara 3,5G. Jika dibandingkan dengan produk lain dengan harga yang sama, hanya mampu menggunakan jaringan HSDPA 3G saja.

2. Layar
Layar Smartfren Andromax V3s bisa dibilang yang terbaik di kelasnya. Selain ukurannya yang 5 inci resolusi yang dibenamkan sudah HD 720p. Andromax V3s ini juga telah memakai teknologi One Glass Solution (OGS) sehingga layar terlihat lebih jernih.

3. Snapdragon Audio+ & Quick Charge
Snapdragon Audio+ dan Quick Chage merupakan fitur unggulan Andromax V3s, karena fitur ini hanya dimiliki Andromax V3s.  Dengan fitur ini kamu bisa mendengarkan lagu atau menonton video dengan pengalaman suara yang jernih dan bernuansa theater. Fitur Quick Chargenya membuat pengisian baterai anda lebih cepat hingga 40%.

4. Kamera Depan + LED Flash
Smartphone seharga Rp 1.999.000 ini mempunyai dukungan LED Flash di bagian depan. dan cuma Smartfren Andromax V3s yang punya. Dengan bantuan LED Flash foto selfie lewat kamera depan hasilnya jadi lebih terang dan detail. Sangat cocok untuk anda yang hobby selfie.

5. Baterai
Bila dibandingkan dengan para pesaingnya yang hanya membenamkan baterai berkapasitas kecil pada gadgetnya, Smartfren memanjakan pengguna Andromax V3s dengan baterai berkapasitas 2500 mAh. Sehingga tidak ada alasan lagi lowbatt saat lagi asyik foto-foto selfie dengan teman atau pacar.

6. Android 4.4 KitKat
Andromax V3s. sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru versi 4.4 KitKat. Dengan sistem operasi Android KitKat performa perangkat V3s akan lebih optimal dan baterai pun lebih hemat dibandingkan gadget lainnya yang masih menggunakan Android Jelly Bean.

Bagaimana? Cukup canggih bukan fitur yang ada didalam andromax V3s ini. Yang dimana sudah menggunakan android versi terbaru yaitu KitKat sehingga anda tidak akan ketinggalan update terbaru dari android ini. Gadget ini juga diclaim mempunyai kapasitas baterai yang cukup besar dibanding para pesaingnya, sehingga anda tidak perlu takut tiba-tiba hp anda mati.

Blog, Updated at: 9:27 AM