Body Oppo N3 yang membuat gempar penggemarnya

Belum selang berapa lama, perusahaan Oppo sudah merilis beberapa foto teaser produk N3 terbaru mereka. Namun, perusahaan elektronik smartphone terkenal dari negeri Panda ini tak menyebutkan dengan detail tentang spesifikasi yang akan dipersenjatai pada penerus produk N1 mereka yang fenomenal. Tetapi, ternyata sebuah website yang menggunakan bahasa China, Zaeke, menyebarkan informasi jika Oppo N3 dikatakan menggunakan layar monitor sebesar 5.9 inch serta menggunakan resolusi sebesar 1080 x 1920, dilengkapi chipset SnapDragon 805, density 373 ppi, serta sudah dilengkapi juga dengan RAM sebesar 3 GB. Bahkan di situs Zaeke ini, Anda bisa melihat foto utuh dari produk Oppo N3. Entahlah, mungkin ini merupakan teknik promosi atau marketing yang digunakan oleh perusahaan Oppo sendiri, jika tidak, bagaimana mungkin situs Zaeke ini bisa mendapatkan foto dari produk Oppo N3 bahkan mengetahui spesifikasinya juga, walaupun tidak terlalu mendetail.

Body Oppo N3 yang membuat gempar penggemarnya

Body Oppo N3 yang fenomenal

Yang cukup unik dan terlihat fenomenal dari produk Oppo N3 premium ini yaitu teaser yang dibocorkan oleh akun Weibo, disebutkan jika perusahaan ini mungkin akan memakai unsur logam dengan berat teringan di dunia tetapi sangat kuat untuk bodi dari smartphone ini. Di bocoran itu, ditunjukkan foto simbol kimia Lithium. Di mana, Lithium merupakan elemen logam yang padat serta memiliki bobot paling ringan. Pihak official perusahaan juga menyebutkan kalau produk terbaru mereka ini akan menggunakan kombinasi aluminium dan lithium, yang umum digunakan oleh bodi pesawat modern Boeing 777x. Di beberapa bocoran foto gambar Oppo N3, memang ditunjukkan apabila material kerangka dari produk ini benar-benar ringan, dibuktikan dari kerangka produk ini yang berhasil diangkat hanya menggunakan balon helium.

Sebagai tambahan informasi, sama seperti pendahulu Oppo N3, smartphone terbaru ini akan menggunakan kamera utama yang dapat diputar 206 derajat, dan menggunakan sensor sebesar 13 Mpx. Tetapi disebutkan juga jika teknologi dan fitur yang diusung akan jauh lebih berkualitas jika dibandingkan dengan Oppo N1. Sekian informasi tentang body Oppo N3 yang membuat gempar penggemarnya, semoga berkenan.

Written by : Dr. Fillophy ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 1:45 PM