Harga Hp Samsung Champ Neo Duos pada Bulan Agustus 2014

Samsung Champ merupakan salah satu produk Samsung yang cukup laris di pasaran. Hal tersebut disebabkan harganya yang terjangkau dan produknya yang berkualitas tinggi. Tentu saja hp dengan harga terjangkau dan memiliki kualitas baik diinginkan banyak orang, salah satu jenisnya yaitu Champ Neo Duos. Harga Hp Samsung Champ Neo Duos yang terbaru pada bulan Agustus mencapai Rp. 550.000. Tentu saja harga tersebut merupakan harga Hp baru. Hp dengan layar sentuh tersebut memiliki lebar mencapai 2.4 Inci dan layar sudah menggunakan teknologi TFT. Selain itu, layar didukung dengan 22 ribu warna, sehingga tampilan layar akan semakin menarik. Pastinya hal tersebut sangat Anda dambakan. 
Harga Hp Samsung Champ


Harga Hp Samsung Champ Neo Duos memang semakin murah, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membelinya. Terlebih Hp Samsung Champ Neo Duos ini dengan fitur multimedia yang cukup lengkap. Kamera utama yang sudah memiliki kualitas yang baik. Anda juga dapat mendengarkan music favorit Anda pada Hp tersebut dengan kualitas audio yang cukup mumpuni. Selain musik, Anda juga dapat menonton berbagai macam video dengan format 3GP dan MP4. Dengan demikian, Anda dapat menonton video dengan nyaman serta kualitas gambar yang baik.
Namun, sayangnya memori internal tidak tertanam pada Hp tersebut. Sehingga Anda harus menggunakan memori eksternal untuk melakukan penyimpanan. Memori yang digunakan dalam bentuk micro SD, sehingga harganya murah. Kapasitas memori eksternal mencapai 2 GB. Kapasitas tersebut dapat menyimpan music favorit Anda dalam jumlah yang banyak. Jika Anda tidak dapat membeli Samsung Champ Neo Duos dalam kondisi yang baru, maka Anda dapat membeli versi bekasnya. Harga Hp Samsung Champ Neo Duos dalam kondisi bekas tentu saja lebih murah daripada harga baru.
Harga Hp Samsung Champ

Harga bekas terkadang disesuaikan dengan kondisi Hp. Pastinya jika Anda akan membeli dalam kondisi bekas, Anda harus lebih teliti dalam membelinya. Tujuannya agar Anda mendapatkan barang yang bagus tentunya dengan harga yang murah. Harga Hp Samsung Champ Neo Duos bekas kurang lebih Rp 300.000. Harga tersebut pastinya tergolong sangat murah, apalagi dengan semua fitur menarik yang ditawarkan.
Blog, Updated at: 1:05 AM