Smartphone Asiafone Scorpion AF9191i 1 jutaan

Smartphone memang tiada matinya, selama masih ada peminat tentu saja akan selalu keluar produk paling baru dari waktu ke waktu. Bahkan sekarang sudah keluar lagi produk terbaru smartphone yang harganya tidak membuat kantong menangis. Ya, produk terbaru ini merupakan keluaran perusahaan Asiafone dengan label Scorpion AF919li yang harganya Cuma 1 jutaan. Tentu saja, untuk menjaga kualitas serta nama baik, maka Asiafone tidak sembarangan mengeluarkan produk smartphone, walaupun harganya murah tetapi kualitasnya tetap tidak murahan.
Smartphone Asiafone Scorpion AF9191i 1 jutaan

Sekilas tentang Asiafone Scorpion AF919li

Untuk Asiafone Scorpion ini menggunakan adopsi desain dari produk Blackberry, yang sudah menggunakan keyboard qwerty dan juga dilengkapi oleh keypad. Untuk layar, sudah menggunakan teknologi touchscreen berdimensi 3.5”. Nah, dengan harga yang murah, tentu saja produk ini sudah dibuat sedemikian rupa sehingga Anda sebagai pelanggan yang suka BBM maupun chatting online akan merasa benar-benar dimanjakan.

Spesifikasi Asiafone Scorpion AF919li

Selanjutnya adalah tentang spesifikasi dari produk ini. Ponsel pintar terbaru murah ini dilengkapi processor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz serta menggunakan memori RAM sebanyak 512 MB. Untuk memori internalnya sebanyak 4 GB. Tetapi jika Anda 4 GB masih kurang, maka Anda dapat membeli lagi slot micro SD tambahan, sehingga memori ponsel pintar Anda bisa bertambah hingga sebanyak 32 GB. Sepertinya 32 GB sudah cukup untuk menyimpan berbagai file di smartphone Anda.

Sistem Operasi yang digunakan yaitu Android JellyBean 4.2.2 yang merupakan OS terbaru untuk smartphone. Asiafone Scorpion AF919li juga dilengkapi slot SIM card sebanyak 2 buah, dan sudah mendukung penggunaan jaringan HSDPA juga. Berikutnya tentang spesifikasi kamera, Scorpion menggunakan kamera belakang 5 Megapixel, yang sudah dilengkapi fitur auto focus, juga sudah dilengkapi fitur LED flash (Untuk memotret di tempat yang cahayanya kurang), dan sudah mendukung untuk merekam video dengan kualitas yang lumayan. Sementara itu, untuk kamera depannya, produk ini memakai kamera beresolusi 2 Megapixel. Sekian artikel tentang Smartphone Asiafone Scorpion AF9191i 1 jutaan, semoga bermanfaat.

Written by : Dr. Fillophy ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 7:47 AM