Inilah Kelebihan dari OS Android Lolipop (5.0)

Apakah anda salah seorang yang sedang menunggu update sitem operasi Android Lolipop? Kini kabar gembira telah ada dihadapan anda, karena Google telah resmi meluncurkan system Android Lolipo versi 5.0. seperti berita lainya, ini adalah salah satu produk google yang benar – benar menjadi perjalanan terbesar yang mampu memberikan system operasi terbaik pada smartphone, gadget maupun tablet yang berbasi Android. Sedangkan Kelebihan dari Android Lolipop (5.0) pun telah beredar sejak lama, dengan keunggulan – keunggulan yang luar biasa.
Bagi anda yang mempunyai ponsel maupun gadget yang memiliki system Android didalamnya, sangatlah beruntung karena hadirnya update terbaru Android tersebut keluaran perusahaan Google. Nah, pasti anda kini mulai penasaran, apa saja yang menjadi Kelebihan dari Android Lolipop (5.0)? Berikut adalah beberapa kelebihan dari sistem operasi terbaru Android Lolipo (5.0) yang patut anda simak.

1. Desain
Tampilan dari desainya bewarna lebih responsive dan warnanya pun cukup tegas sehingga memudahkan anda mengikuti tombol – tombol navigasi yang di instruksikan.

2. Keamanan
System Android Lolipop ini memberikan system yang secara otomatis akan melindungi data anda jika dicuri maupun hilang. Jadi anda bisa menggunakan Android smart lock untuk mengunci dan mengamankan system integrasi pada gadget anda.

3. Hemat Baterai
Jangan diragukan lagi, walau system Android anda jalan secara otomatis, hal ini tidak akan terlalu banyak memakan baterai karena didalamnya sudah ada fitur untuk pengaturan baterai tersebut.

4. Konektivitas
Android Lolipo ini menawarkan fitur yang istimewa yaitu dimana sistem ini tidak akan memutus sebuah jaringan koneksi bila anda berpindah dari jaringan Wifi ke jaringan paket data. Di fitur inilah internet akan berjalan bila terdapat Wifi jadi tidak akan mengurangi pulsa regular anda.

5. Runtime Ana Performance
Hal ini mampu memberikan kemampuan kerja yang optimal sehingga meningkatkan keefektifan berkali – lipat dan begitu halus dukunganya pada perangkat 64 bit.

6. Grafis yang menonjol
Sudah pasti grafisnya tidak diragukan lagi, karena dengan sistem Android lolipo ini, baik audio, kamera maupun video bisa lebih maksimal untuk penggunaanya. Bahakn hasil dari camera 360 lebih berkualitas tinggi dibanding yang lainya.

7. Terdapat Android TV
Fitur ini akan memudahkan anda untuk menulusuri pencarian di google melalui suara pada browser Google Cast. Sangat praktis bukan?

8. Tampilan Terbaru Bahasa
Khusus untuk yang satu ini memang sengaja diperbanyak hingga 15 bahasa baru. Dimana hal ini untuk memudahkan para pengguna yang mungkin hanya menguasai satu bahasa saja atau bahasa daerah mereka. 15 bahasanya antara lain Burma, China (hongkong), Islandia, Mecedonia, Malayalam, Bengali, Basque, Burman, Kannada, Tamil, Sinhala, Telugu, Marathi dan Kyrgys maka total keseluruhan ada 68 bahasa.

Dengan beberapa kelebihan tersebut, sudah sepatut nya jika anda menantikan kehadiran dari OS terbaru ini.

Written by : Unknown ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 3:06 PM

0 comments:

Post a Comment