Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Plus

Bila anda termasuk orang yang setia dengan Samsung, mungkin anda akan langsung tertarik setelah
membaca artikel ini yang membahas tuntas tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Plus. Varian yang satu ini lebih garang dari produk sebelumnya yaitu Samsung galaxy S5. Kenapa seperti itu? Karena handphone ini memiliki salah satu unggulan yang menggunakan Water resistant up to 1 meter dan tahan hingga 30 menit didalam air. Sangat luar biasa bukan? Belum lagi prosesor handal untuk mendukung Samsung ini membuat kinerjanya lebih mumpuni dan terbilang sangat cepat untuk aksesnya.
Series Samsung galaxy ini sudah dilengkapi dengan berbagi fitur berkualitas terbaik mulai dari spesifikasi layar, prosesornya, kemudan dibekali juga pengolahan grafisnya yang tajam dan jernih hingga kamera utamanya beresolusi tinggi dan yang ada fitur tambahan menarik di dalam kamera tersebut. Setiap kali perusahaan ternama ini mengeluarkan produknya, sudah dipastikan laku keras di pasaran gadget hingga terkadang banyak yang kehabisan stok penjualan. Jadilah anda yang pertama untuk melihat Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Plus serta pemilik pertama juga untuk gadget canggih ini. Anda tertarik? Simak dulu yang di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Plus

1. Peforma Prosesor
Dibekali dengan prosesor bertenaga Quad core Krait 450 berkecepatan 2.5 GHz yang tergabung dalam chipset Qualcomm Snapdragon 805. Untuk GPU memakai Adreno 420 dan OS Android v4.4.2 Kitkat mamapu memberikan kerja yang maksimal.

2. Layar, ukuran dan jenisnya
Disertai tipe Super AMOLED capacitivie touchscreen, 16M colors. Kemudian didukung 1080 x 1920 pixles, 5.1 inchi ditambah fitur Corning Gorilla Glass 3, TouchWiz UI, Fingerprint sensor, water resistant up to 1 meter and 30 minutes membuatnya semakin sempurna untuk ukuran ponsel seperti ini.

3. Ruang Penyimpanan
Data anda bisa disimpan lebih banyak daripada biasanya karena memori internal berkapasitas 16GB hingga dukungan slot micro SV sampai 64 GB.

4. Fitur jaringan
Jaringanya bisa lebih cepat dari produk lain berkat adanya jaringan 4G LTE-A yang dilengkapi dengan Wifi, Bluetooth versi 4.0, GPS/GMONASS,3G HSDPA dan port micro SD-nya.

5. Kamera pendukung
Hasil foto yang  anda ambil  akan nampak lebih jernih, terang dan maksimal dengan adanya kamera depan 16MP 5312 x 2988 pixel, LED flash dan phase detection autofocus. Begitu juga pada kamera depanya 2MP, 1080p@fps dan dual video call 2160@fps.

Dari Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Plus diatas, memanglah sulit untuk mencari kekurangn dari produk Samsung ini. Namun bukan hal itu yang menjadi fokusnya tapi kualitasnya sangat luar biasa dan sebanding dengan harga yang ditawarkan. Perkiraan harga sekitar Rp 5.000.000,00 – Rp 6.000.00,00. Siap-siap merogoh kocek dalam-dalam untuk dapat menikmati fitur canggih yang di tawarkan Samsung Galaxy S5 Plus ini.

Written by : Unknown ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 10:22 PM

0 comments:

Post a Comment