Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3V

Ada kabar berita menarik untuk anda, bawah saat ini Perusahaan Sony  merilis produk terbarunya dengan inovasi dan kecanggihan yang lebih bagus dari produk sebelumnya yaitu Xperia z3v. Pada ponsel ini ditemukan banyak fasilitas dan fitur – fitur tambahan unik, menarik dan pastinya berkualtas lebih canggih. Memang keluaran Xperia z3v hampir sama dengan seri yang sebelumnya terhadap ketahananya dengan air maupun debu., tapi disisi lain anda akan tertarik jika melihat lebih detail tentang Spesifikasi dan Harga Sony Xperia z3v ini.
 Spesifikasi dan Harga Xperia Z3V
Berbekal pengolahan grafis yang berbasis 3D serta prosesornya dengan Quad Core 2.5 GHz Krait 400 didampingi chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AC  membuat para penggemar gadget ini tidak gampang khawatir bila terjadi  atau semacamnya terhadap pengaplikasianya. Terlebih lagi dukungan dari sestem operasinya yang berbasis Android 4.4 atau disebut juga KitKat mampu memberikan layanan yang terbaik untuk anda. Mari lebih lanjut menyimak pada Spesifikasi dan Harga Sony Xperia z3v.

Inilah Spesifikasi dan Harga Sony Xperia z3v

1. Prosesor
Dengan system Quad Core 2.5 GHz Krait 400 yang didampingi chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AC bersamaan dengan GPU Adreno 330 menjadikan ponsel ini bisa bersaing dipasaran gadget local maupun internasional. Terlebih memori internal 16 GB RAM yang bisa juga ditambah hingga 128GB dengan micro SD hingga dukungan Android KitKat memungkinkan anda tak akan menunggu lama bila mengakses fitur – fitur yang berada pada ponsel ini untuk baterainya dengan kapasitas 3100 mAH dirasa cukup bagi anda sampai 21 jam untuk melakukan sebuah panggilan pada jaringan 3G.

2. Tampilan desain
 Jangan ragu untuk tampilanya, karena baik panel depan maupun belakang telah ditutupi oleh kaca sehingga bisa bertahan bila terkena debu atau air. Dibekali resolusi 1.080 x 1.920 pixel, IPS triluminos 5.2 inchi dapat memberikan anda pandangan penuh ketika menggunakan handphone tersebut.

3. Kamera depan dan belakang
Anda akan kaget, karena kapasitas untuk kamera belakang yaitu 20.7 MP yang ditambah dengan fitur LED flash, HDR, face detection dan autofocus dan beberapa fitur menarik lainya tentunya akan memberikan kepuasan tersendiri bagi anda dalam hal fotografi. Dan pada kamera depanya juga dibekali dengan 2.2 MP yang bisa merekam video 1080 @3fps.

4. Wireless dan charging
Inilah salah satu unggulan untuk ponsel Xperia z3v, karena inovasinya yang menawan, bisa mengisi baterai melalui wireless. Fitur ini dapat memudahkan anda ketika berada dalam kondisi darurat maupun ketika kabel listrik untuk ngecas handphone tersebut tidak ada di tempat.

5. Harga Sony Xperia Z3v
Anda tidak usah kaget, karena harga yang memang agak mahal sudah sebanding dengan fitur maupun kualitas yang ditawarkan. Anda bisa membelinya di Verizon dengan harga $199 dan mungkin saat ini masih belum bisa ditemukan di pasar Indonesia.

Nantikan saja kelanjutan dari Spesifikasi dan Harga Sony Xperia z3v yang pasti. Berita yang mencuat secara umum hampir sama dengan informasi yang dishare disini. Semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi anda.

Written by : Unknown ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 11:55 AM

0 comments:

Post a Comment