Smartphone 6 Inchi Alcatel Pop 2,8 Jutaan

Tingkat persaingan gadget yang semakin ketat, memaksa para produsen elektronik untuk meningkatkan kualitas smartphone dan memproduksi dengan harga jual yang bersaing. Salah satu sampel produknya yaitu Alcatel Pop dengan layar 6 inchi, yang hadir dengan nama Pop Mega. Selain itu, juga terdapat hal menarik terkait Phablet ini, yaitu ponsel ini dilengkapi tambahan yang bernama Buddy. Jadi, perangkat tambahan itu mempunyai bentuk ponsel lawas dengan ukuran kecil. Tetapi tidak hanya sebagai tambahan saja, ternyata Buddy juga memiliki fungsi tersendiri, fungsi Buddy yakni untuk menjadi penghubung antara phablet Pop Mega dengan memanfaatkan Bluetooth, dan juga berfungsi menerima panggilan telepon, serta SMS. Tentunya, dengan hadirnya perangkat tambahan berupa Buddy ini, menjadikan phablet besutan Alcatel ini lebih hemat penggunaan baterai. Ke depannya, dalam per paket penjualan produk phablet Alcatel Mega Pop ini sudah termasuk bundle dengan tambahan Buddy.

Smartphone 6 Inchi Alcatel Pop 2,8 Jutaan

Sekilas tentang Alcatel Pop 6 Inch Mega Pop

Phablet Mega Pop ini termasuk jenis Phablet dengan OS Android, dan memiliki resolusi layar 960 x 540 Px. Untuk berikutnya, Phablet ini hadir dengan kombinasi processor Quad Core Snapdragon berkecepatan 1,2 GHz, dan sudah didukung juga RAM berkecepatan 1 GB serta ROM dengan kapasitas 4 GB. Pada bagian belakangnya dilengkapi kamera primer beresolusi 8 MP, sementara itu kamera sekundernya terletak pada bagian depan, dan memiliki resolusi 2 MP. Untuk baterai, yang digunakan yaitu baterai dengan kapasitas 3400 mAh.

Perusahaan asal negara Prancis yang memproduksi Phablet Android ini mengatakan jika akan dimunculkan 3 seri Alcatel Mega Pop 6 inchi, yang terdapat perbedaan di ukuran layarnya yakni 4 inch, 5 inch dan 6 inch. Dan jangan khawatir, karena harga dari phablet terbaru ini tidaklah terlalu tinggi, yakni sekitar 2,8 jutaan saja. Tentunya dengan harga segitu, sementara yang Anda dapatkan cukup banyak, termasuk bundle dengan buddy, maka hal tersebut sangatlah menguntungkan bagi konsumen. Sekian artikel tentang smartphone 6 inchi Alcatel Pop 2,8 jutaan, semoga bermanfaat.

Written by : Dr. Fillophy ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 4:36 PM