Spesifikasi dan Harga Nexus 9

 Spesifikasi dan Harga Nexus 9
Kabar mengenai produk tablet yang satu ini sedang mencuat dan semakin gencar di dunia maya. Karena perusahaan garapan Nexus Google dan HTC ini benar – benar ingin memfokuskan produknya untuk tampil lebih baik dari produk sebelumnya. Sehingga dengan begitu pasti para peminat gadget atau tablet akan langsung tertarik dan bisa jadi laku keras di pasaran local maupun internasional. untuk prediksi awal pun juga sudah banyak kabar bahwa tablet ini akan hadir dengan system OS menggunakan Android terbaru. Walau sampai saat ini belum ada kabar pasti baik dari pihak google sendiri maupun perusahaan HTC, namun Spesifikasi dan Harga Nexus 9  sudah bermunculan dimana – mana dan sepertinya memang sengaja dibocorkan untuk menarik peminat tablet.

Pemberitaaan terbaru mengenai Nexux 9 yaitu akan hadir dengan teknologi 4G LTE sehingga mmeberikan kecepatan tertinggi yang memungkinkan para penggunanya akan puas tanpa harus memikirkan “lemot” atau sejenisnya. Disamping itu untuk kabar lainya bahwa layarnya berukuran 8.9 inchi dan resolusinya lebih mirip dengan layar HD yakni 2048 x 1440 pixel. Tablet ini juga memiliki dimensi bodi 226.3 x 151.9 x 7.9 mm dengan berat 418 gram untuk varian Wifi dan 427 gram untuk varian 4G LTE. Untuk lebih lanjutnya mari mengulas sedikit diantara banyak desas – desus yang beredar mengenai Spesifikasi dan Harga Nexus 9 agar anda tidak semakin penasaran
Mengintip Spesifikasi dan Harga Nexus 9.

1. Prosesor
Tablet ini diprediksi akan memakai alat tempur prosesor yang ditenagai oleh chipset dari Nvidia Tegra k1 64bit dan RAM sebesar 2GB sehingga perpaduan keduanya akan menambah kelengkapan yang mumpuni serta sudah dipastikan akan lancar jaya termasuk saat menjalankan multitasking sekalipun.

2. Kapasitas Peyimpananya
Kabarnya untuk penyimpanan itu sendiri Nexus 9 akan ada 2 pilihan yaitu untuk 16GB dan 32GB. Jadi dimungkinkan para konsumen pun bisa memilih diantara keduanya yang disesuaikan dengan kebutuhan atau keinginan mereka.

3. Kamera
Jangan kaget, kalo kameranya memakai resolusi yang cukup besar juga yaitu 8MP pada kamera utamnya dan 3MP pada kamera depanya. Hal inilah yang dinilai akan menjadi salah satu keunggulan pada tablet Nexus besutan perusahaan HTC yang bekerjasama dengan Nexus Google ini. Pada kamera depanya juga sepertinya akan mendukung video call dan foto selfie.

4. Harga
Perkiraan harga untuk Spesifikasi dan Harga Nexus 9 ini ada banyak referensi namun perkiraan pastinya yaitu untuk meory 16GB dibandrol dengan harga $399 sedangkan pada varian 32GB kisaran $499. Dan khusus untuk versi LTE, tablet ini diprediksi dengan harga $600. Super fantastis untuk harga sebuah tablet.

Kita tunggu saja, apakah memang benar berita dari Spesifikasi dan Harga Nexus 9 ini. Semoga saat peluncuranya dibandrol dengan harga yang sedikit lebih murah, sehingga para pecinta tablet kemungkinan besar akan banyak membelinya karena cocok sekali dengan prediksi kualitas yang ditawarkan.

Written by : Unknown ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 2:02 AM

0 comments:

Post a Comment