Kumpulan Aplikasi Game Android Terbaik

Gaming adalah salah satu hal yang paling banyak dilakukan ketika kita menggunakan ponsel Android kita. Tidak heran, di Google Play memang tersedia ribuan game yang bisa dimainkan baik secara gratis maupun harus membelinya. Game-game yang ada di Google Play tentu menawarkan tampilan grafis yang baik dan cara bermain yang begitu mengasyikkan. Untuk itu kami akan memberikan kepada Anda kumpulan aplikasi Android game gratis terbaik yang paling banyak di download.
Kumpulan Aplikasi Android Game Terbaik
Berikut Kumpulan Aplikasi Android Game Terbaik

1. Line’s Let’s Get Rich
Bagi Anda para pengguna Line tentu sudah akrab dengan game yang satu ini. Game yang diadaptasi dari Moodoo Marble ini merupakan game monopoli yang bisa dimainkan dengan orang lain melalui koneksi internet. Beberapa fitur ditambahkan untuk membuat game ini lebih menarik. Saking mengasyikkannya game ini, banyak orang yang sering lupa waktu.

2. Pou
Anda yang pernah bermain tamagotchi tentu akan sangat akrab dengan game yang satu ini. Pou sebenarnya sangat mirip dengan tamagotchi karena Pou merupakan game simulasi memelihara Pou yang memperhatikan berbagai aspek seperti makanan, kesehatan, dan bermain. Pou sendiri merupakan hewan alien berbentuk seperti gundukan adonan tepung terigu berwarna coklat.

3. Subway Surfer
Game ini setipe dengan game-game dash and dodge lainnya seperti despicable me, temple run, dan lain-lain. Secara dasar, Anda akan diminta berlari ataupun menggunakan papan seluncur di tengah lintasan rel kereta api sambil terus menghindari kereta yang datang dan mengumpulkan koin untuk mengupgrade berbagai hal yang Anda punya.

4. Clash of Clans
Jika Anda adalah penyuka game strategi, maka Clash of Clans pasti akan Anda suka juga. Game ini pada dasarnya mirip dengan game strategi browser, Travian yang juga banyak dimainkan oleh orang. Pada Clash of Clans, Anda akan diberi kepercayaan untuk mengembangkan desa Anda sendiri dan memproduksi pasukan yang nantinya akan Anda gunakan untuk bertempur dengan desa lain. Di game ini, Anda bisa bergabung dengan aliansi-aliansi yang biasa disebut klan untuk kemudian bersama-sama menggempur aliansi lain. Game ini sangat mengasyikkan dan memiliki 50 juta pemain di seluruh dunia.

5. Candy Crush Saga
Game ini semuanya tentang permen. Pada game ini Anda akan diminta menghubungkan permen-permen untuk mendapatkan skor. Yang menarik di sini adalah tampilan grafis yang bagus serta waktu yang akan memburu Anda untuk mendapatkan skor terbaik. Game ini sudah didownload lebih dari 100 juta kali.

Written by : Unknown ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 8:00 AM

0 comments:

Post a Comment