Spesifikasi dan Harga LG G3

LG G3 digadang – gadang akan meramaikan pasar global sekaligus pesaing terberat produk gadget lainya, karena ponsel terbaik dalam kelas premium ini dilengkapi spesifikasi unggulan hingga menarik banyak peminat. Spesifikasi dan Harga LG G3 untuk memberikan anda wawasan yang penting agar anda mengetahui apa saja fitur yang digarap hingga menjadi pesain berdarah dingin di zaman modern sekarang ini. Memang persaingan di tingkat global sudah menjadi hal biasa untuk produsen smartphonen ternama dan terbaik seperti perusahaan LG. setiap perincian inovasipun mencuat dan menjadi salah satu untuk menonjolkan kualitas terbaik dan tercanggih untuk LG G3.
 Spesifikasi LG G3
Untuk memanjakan bagi setiap penggunanya, hadirnya LG G3 memberikan kenyamanan di setiap fiturnya, coba anda telisik dari segi Layarnya yang beresolusi 2K 1440 x 2560 pixel serta ukuran layar 5.5 inchi sudah barang kali bisa membuktikan ponsel kelas premium yang terbaik dan ini bisa jadi salah satu senjata pamungkas untuk para konsumenya. Kejernihanya pun tak perlu anda ragukan mengingat teknologi kerapatanya mencapai batas tertinggi untuk ponsel tersebut. Untuk lebih lanjutnya, Spesifikasi dan Harga LG G3 telah terangkum disini dalam memudahkan anda melihat dan mengetahui setipa unsur – unsur dasar maupun fiturnya.

Berikut Spesifikasi dan Harga LG G3

1. Prosesor
Disediakan Chipset Qualcomm MSM8975AC Snapdragon 801 dibarengi dengan clock speed Quad Core 25 GHz. Pilihan pada kapasitasnya pun juga berebda – beda mulai dari RAM 2GB dan RAM 3GB dan perlengkapan memory internal dari 16GB sampai 32GB. Perpaduanya dengan GPU Adreno 330 dibalut OS Android KitKat v4.4.2 membuat kinerjanya berakselerasi secara maksimal.

2. Jaringannya
Sudah pasti menggukan salah satu jaringan terbaik di dunia yaitu LTE dan pendukung koneksinya NFS, Wifi Bluetooth 4.0 hingga USB Host memberikan anda pengalaman yang istimewa untuk berselancar di dunia maya.

3. Layar dan jenisnya
Ukuranya 5.5 inchi yang dibekali teknologi panel True HD-IPS belayar Corning Gorilla Glass 3 hingga menghasilkan kerapatan sampai 534ppi. Tentunya hal ini membuatnya tampil dengan degradasi warna yang tajam, bening dan berkualitas lebih baik dari yang lain.

4. Kamera
Ini mungkin bisa jadi salah satu unggulanya dengan tersedia sensor 13MP berteknologi Dual LED Flash, autofocus dan Phase laser/detection membuat segala aktifitas fotografi menjadi lebih mudah dan anda tak perlu meragukan tampilan dari hasil jepretanya. Dan tersedia juga kamera depanya yang menggunakan lensa 2.1MP hingga mampu merekam video 1080p@30fps.

5. Harga
Menurut informasinya, bahwa harga terbaru dari LG G3 ini antara Rp 7.000.000,00 – Rp 8.000.000,00 merupakan harga standard dan sesuai dengan kualitas yang ditawarkanya.
Pada dasarnya, jika berbincang – bincang mengenai Spesifikasi dan Harga LG G3 serta fitur yang ada, sepertinya takkan ada habisnya karena semuanya memperlihatkan kelebihan masing – masing. Jadi, bagi anda yang ingin memiliknya silahkan silahkan membeli di outlet resmi LG.

Written by : Unknown ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 8:37 PM

0 comments:

Post a Comment