3 Strategi Berburu Pria Idaman

Untuk beraksi dalam berburu pria idaman, kita membutuhkan rencana. Rencana ini mencakup strategi yang akan kita gunakan. Mari kita lihat strategi-strategi yang biasa digunakan para wanita dan kamu boleh mencobanya, sesuai dengan kepribadian dan sasaran pria idamanmu.

strategi berburu pria idaman
Strategi Berburu Pria Idaman

1. Strategi Wanita Genius
Strategi ini adalah berpikir cerdik, bersikap untuk menyenangkan pria. Wanita yang menggunakan strategi ini akan memberikan semua apa yang pria ingin lihat dan dengar. Wanita dengan strategi ini laksana akan membelainya dengan lembut ibarat bulu binatang, mendengarkannya dengan penuh perhatian, memberikan dan menciptakan keadaan seolah pria itu yang mengontrol semua. Wanita ini berlaku seolah membutuhkan pria jantan dan kokoh sebagai pelindungnya. Memberikan perasaan nyaman dan aman lebih dari yang umum kepada pria. Hal ini akan lebih membuahkan hasil sukses. Dan ketika pria ini sudah memberikan perlindungannya, sudah melepaskan pertahanannya, ketika pria merasa nyaman seperti berada di peraduan dan singgasana empuk dan sangat lembut, barulah wanita cerdik dengan strategi ini menunjukkan siapa sebenarnya dirinya. Wanita ini mulai berani menuntut, meminta, mengatur, seperti: “Kamu tidak berhak berbicara seperti itu kepadaku!” atau “Jangan keluar dengan teman-temanmu!”, “Berhenti merokok!",apa-apa yang tentunya wanita inginkan dari pria itu untuk lakukan atau untuk mengubah kebiasaan dan sikap pria itu yang kalian tidak suka.

2. Strategi Bulldozer
Strategi ini kebalikan dari strategi genius, wanita memilih meletakkan pagar terlalu tinggi sejak awal daripada berusaha dengan segala upaya membuat diri berharga dan diperhitungkan di mata pria itu. “Kamu harus terima saya apa adanya, jika tidak ya sudah, bye!”. Wanita pengguna strategi ini mengatakan semua apa yang mereka inginkan, apa tujuan mereka, mereka tidak menyembunyikan apa pun, mereka menuntut, mereka memberitahu dan memperingatkan. Ibarat perekrut kerja yang memberikan tekanan sebelum merekrut. Mereka tidak mau melihat kandidat yang memberikan janji-janji di awal, ternyata jatuh dan menyerah di tengah perjalanan dan meninggalkan perusahaan dalam keadaan buruk. Strategi ini memberikan kartu masuk dari awal, tetapi tidak memberikan sedikit pun kesempatan kepada kandidat yang setengah-setengah. Mungkin saja ada kandidat yang nantinya akan berhasil menantang ombak besar seperti profil yang ia janjikan, tetapi dengan nyali ciut yang dimilikinya tidak berani menantang ombak besar. Dari situ, ini merupakan strategi untuk membuat pria yang sama sekali bukan kriteria kita terpental dengan satu jentikan jari! Contoh: “Saya hanya mau menikah dengan orang yang seiman". Bagi pria yang kuat nyali dan niat serius, tentu ia akan pindah agama dan memeluk agama yang sama dengan si wanita. Wanita dengan strategi ini pun tidak akan mendengarkan kata-kata gombal memelas dari pria dengan seribu alasan. Misal “Saya belum mau menikah sekarang, karena saya merasa belum cukup materi.” Wanita bulldozer ini tidak akan termakan rayuan klise, ia juga tidak lemah, di otaknya sudah ada teori dan strategi.

3. Strategi Tepat di Tengah-Tengah
Strategi ini tidak di atas, tidak di bawah, tepat di tengah-tengah. Jadilah dirimu sendiri, tetapi tetaplah waspada. Biarkan hati dan tubuhmu bicara, ikuti intuisimu, tanpa memadamkan rasiomu dan indra observasimu. Jangan biarkan pria ragu akan kepribadianmu, nilaimu, dan apa yang kamu inginkan. Tenang dan santai, tetapi tetap waspada. Berikan pada pria sedikitnya satu kali kesempatan.

Artikel Terkait :

Written by : muhammad hakum ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 9:20 PM