Ramalan Bintang Makin Banyak Saja Yang Mempercayainya

Fakta berkata, perempuan muda menggilai ramalan bintang. Belakangan jumlah mereka semakin banyak. Mereka seolah menggantungkan diri pada apa kata bintang. Mulai dari urusan pacar sampai memilih mobil. Agaknya, semua ini merupakan imbas dari era yang makin kompetitif hingga membuat orang saling bersaing untuk menjadi terbaik, terdepan, dan tersukses. Dalam hal karier maupun cinta Anda pun menyadari realita ini, bukan?
ramalan bintang
Ramalan Bintang


Nah, begitu juga dengan Marie Therese, mantan model dari Inggris. Dari kulit luarnya, model yang fasih berbicara dalam tiga bahasa ini betul-betul gambaran perempuan masa kini. Sangat percaya diri dan balanced. Tapi, begitu Anda kenal lebih dekat, baru Anda tahu kalau dia mempercayakan nasibnya dikendalikan oleh orang lain, yaitu peramal bintang. “Saya memang selalu tertarik pada astrologi,” kata Marie Therese. “Sejak remaja setiap membaca majalah, yang saya baca pasti rubrik zodiak. Uniknya, kata bintang ini kok benar, ya. Misalnya, saya Leo, dibilang penuh percaya diri, mudah bergaul, dan diskripsi detilnya cocok betul dengan kepribadian saya.

Ketergantungan Marie Therese pada astrologi makin bertambah saat dia mengalami masalah pelik dalam perkawinannya. Atas saran seorang teman, dia berkonsultasi ke astrolog yang bernama Maureen. “Saya cuma bilang tanggal dan jam kelahiran saya,” kisahnya. “Kemudian Maureen membentangkan sebuah diagram, lalu menyebutkan segala , sesuatu yang pernah saya lalui. Tak ketinggalan masalah dalam perkawinan saya, berapa lama, penyebab, maupun sikap saya terhadap hal itu. Persis sekali, padahal saya tidak mau buka mulut sama sekali. Jadi, ini bukan suatu kebetulan atau main tebak. Secara astrologis, katanya saya dan suami tidak klop makanya ribut terus. Penilaian ini membantu saya menentukan sikap.” Jadilah Marie Therese ‘melajang’ kembali di awal 30 tahun.

Sejak itu, boleh dibilang sedikit-sedikit dia minta petunjuk Maureen, sang astrolog andalannya. Sebelum berkencan, laki-laki yang masih berstatus calon pacar mesti ‘dibaca’ dulu oleh Maureen. Apa yang akan terjadi dalam karier dan kehidupan pribadi, dia juga minta ‘bocoran’ lebih dulu. “Enggak terbayang saya hidup tanpa astrologi. Saya yakin suatu hari nanti astrologi dianggap sebagai sains yang nyata dan betul-betul powerful,” tandasnya.

Pengalaman Marie Therese adalah satu contoh realita yang ada di masyarakat global. Makin banyak perempuan muda masa kini yang mulai melirik ‘bintang-bintang’ di langit. Tak heran jika industri astrologi makin marak dan cemerlang saja. Menurut astrolog sendiri, gejala ini berkaitan dengan gugusan bintang yang memasuki era Aquarius, “Aquarius adalah tanda tentang pemikiran yang terbuka dan niat untuk mengeksplorasi ide-ide alternatif, ilmu pengetahuan, dan gagasan baru. Astrologi yang sudah ada ribuan tahun lamanya itu mungkin saja sekarang, untuk pertama kalinya diakui kebenarannya secara ilmiah.


Artikel Terkait :
Blog, Updated at: 11:30 AM