Tips Mudah Main Games Flappy Bird

Tips Mudah Main Games Flappy BirdAkhir-akhir minggu ini para pengguna ponsel banyak yang mengemari games baru bernama Flappy Bird. Game mobile yang sekarang ini baru bisa dimainkan di handset berbasis Android dan iOS itu secara tiba-tiba menjadi primadona para pengguna.


Tips Mudah Main Games Flappy Bird
Tips Mudah Main Games Flappy Bird


Menurut laporan yang ditulis Telegraph, game Flappy Bird saat ini telah didownload hingga 3 juta kali di handset berbasis iOS dan Android.

Walaupun mulai banyak digemari, namun banyak orang yang mengeluhkan game Flappy Bird ini masih terasa sulit. Nah, untuk menanggapi hal tersebut, pembuat game Flappy Bird Nguyen Ha Dong telah memberikan sejumlah tips mudah agar sukses memainkan Flappy Bird yang di posting melalui akun Twitter miliknya, @doimoidong.

Tips sukses main games Flappy Bird yang diberikan caranya adalah jangan terlalu keras dan cepat ketika mengetuk layar ketika Anda mengontrol terbang si burung untuk melewati halang rintang. Karena sebenarnya tidak ada situasi yang mustahil untuk dilewati dalam game Flappy Bird. Namun, pembuat game Flappy Bird ini pun telah mengakui kalau game Flappy Bird buatannya itu memang cukup sulit. Bahkan Ha Dong sang penciptanya pun mengaku kalau sejauh ini dia hanya mampu meraih skor dengan hadiah medali platinum.

Oya, kabarnya nih, selain game Flappy Bird ini, Ha Dong juga sedang fokus mengembangkan game lainnya sebut saja 'Super Ball Juggling' dan 'Shuriken Block'.

Nah, untuk lebih lengkapnya, berikut ini tips mudah agar sukses bermain Flappy Bird versi penciptanya dan juga cara biar dapet nilai besar dalam permainan flappy bird
:

1. Usahakanlah bermain game Flappy Bird dalam keadaan rileks
2. Langkah selanjutnya, yakinkan diri Anda sudah dalam keadaan benar-benar rileks
3. Janganlah ragu untuk beristirahat dan mencobanya lagi nanti
4. Tekanlah layar secara lembut, jangan menekan terlalu keras
5. Temukan irama yang tepat dalam memainkannya
6. Disarankan memainkan games Flappy Bird ini menggunakan perangkat berlayar lebar
7. Langkah terakhir jangan pernah menyerah


Demikian Tips Mudah Main Games Flappy Bird menurut versi pembuatnya yang ingin admin share, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait :

Written by : aida ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 12:02 PM