Tips Mudah Agar Wajah Tidak Terlihat Tembam

Tips Mudah Agar Wajah Tidak Terlihat Tembam - Kesempatan kali ini admin akan menshare tips kecantikan agar wajah tidak kelihatan tembam. Bagi Anda yang kurang percaya diri karena wajah tembam atau kurang ramping, tirus apalah, jangan panik dulu ya. Karena ada tips bagaimana cara Mudah Agar Wajah Tidak Terlihat Tembam. Simak yuk :


Tips Mudah Agar Wajah Tidak Terlihat Tembam
Tips Mudah Agar Wajah Tidak Terlihat Tembam


Dilansir dari laman Womansday, pada Senin (10/2/2014) ada 3 cara untuk membuat wajah tidak tembam dan terlihat lebih ramping., seperti yang dijabarkan dibawah ini.

1. Menggunakan anting ukuran panjang

Gunanya untuk menyamarkan wajah yang terlihat gemuk atau bulat, gunakanlah anting yang panjang sehingga wajah Anda terlihat tampak ramping.


2. Pilih warna gelap untuk rambut

Jika Anda ingin mewarnai rambut, cobalah pikir terlebih dahulu. Seperti yang dikatakan Ahli Kecantikan dan Rambut, Philip B. Warna terang pada rambut dapat membuat wajah seseorang menjadi agak gemuk.


3. Jangan membuat sasakan terlalu tinggi

Sebagian wanita terkadang suka dengan sasakan tinggi atau poni rambut yang dijepit ke belakang. Namun, hal ini dapat membuat wajah Anda semakin bulat atau tidak ramping.

Seperti yang dijelaskan 
Artistik sebuah Brand Perawatan Rambut, Robb Dubre, "Jauhkan rambut lebih tinggi atau bervolume di bagian puncak kepala. Rambut harus melewati bahu agar wajah tampak lebih ramping" 

Demikian tips Mudah Agar Wajah Tidak Terlihat Tembam, semoga bermanfaat, jika Anda ingin melihat tips lainnya silahkan klik Tips Kecantikan berikut ini.


Artikel Terkait :

Written by : aida ~Tips & Cara

Blog, Updated at: 12:46 PM